Sunday 6 March 2016

JANGAN MELAKUKAN HAL-HAL INI PADA WAKTU "HAID" !!!

Tags

           


            Khususnya buat kalian cewek-cewek yang sedang haid atau menstruasi jangan melakukan hal-hal dibawah ini. Apa aja sih pantangan saat kita sedang haid?


  • jangan minum es, karena minum es saat haid dapat menyebabkan kista dan kanker rahim yang diakibatkan oleh darah haid yang tersisa di dinding rahim.
  •  air soda, dan air kelapa
  •  Jangan keramas karena pori kepala sedang terbuka pada saat haid karena bisa menyebabkan sakit kepala, sangat berbahaya efek ini bisa di rasakan saat muda sampai tua nanti.
  •  Jangan makan mentimun saat karena getah yang ada pada mentimun dapat menyebabkan darah haid tersisa di dinding rahim.
  •  Usahakan pada saat sedang haid, tubuh tidak boleh terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terutama bagian perut karena dapat menyebabkan muntah darah dan dapat menyebabkan rahim terluka. 
Dan jangan lupa menjaga kebersihan organ intim kalian setiap saat. Sayangi Tubuhmu :)

Cara Belanja Di RAGAM ARTIKEL

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang


EmoticonEmoticon