Tuesday 17 February 2015

Khasiat PARE

Tags












    Kebanyakan kita mengenal pare hanya untuk dibuat sebagai masakan biasa saja. Tetapi ternyata pare dapat digunakan sebagai obat dari penyakit diabetes loh! Karena dengan mengonsumsi pare dapat menurunkan glukosa darah dan menjaga tingkat gula darah supaya tetap stabil. Akan tetapi rasanya yang pahit membuat kebanyakan orang tidak suka dengan makanan ini. Padahal dibalik rasanya yang pahit , pare memiliki khasiat yang lumayan banyak bagi tubuh. Simak khasiat pare berikut ini:
 1. Diabetes
pare ini uga bisa dimanfaatkan sebagai obat bagi penderita diabetes tipe 2 yaiu dengan cara mengejus buah pare yang dapat mengontrol kadar gula darah serta dapat menyembuhkan resistensi insulin.
 2. Menurunkan berat badan
ternyata khasiat sangat baik digunakan buat pencernaan loh! pare mengandung anti oksidan sehingga bisa mempercepat tingkat metabolisme tubuh, dan untungnya pae mengandung kalori yang sedikit.
 3. Regenerasi hati
pare baik digunakan sebagai pembersih hati dan juga untuk regenerasi hati.
 4. Baik untuk kandung kemih dan ginjal
pare mempunyai manfaat sebagai pembersih ginjal dan menipiskan risiko akan penyakit batu ginjal.
 5. Memiliki kulit sehat
kebanyakan sayur dan buah yang berasa pahit baik dimanfaatkan untuk kulit kita. kandungan pare yang bersifat anti inflamasi, serta dapat membuang racun dari kulit kita.
 6. Melawan sel kanker
kandungan antioksidannya yang dapat melawan tumbuhnya sel kanker dan mengurangi risiko akan berkembangnya kanker dalam tubuh kita.
 7. Gangguan pernapasan
mengonsumsi pare yang teratur dapat menyembuhkan penyakit ini, seperti penyakit bronkitis atau asma.
 8. BAB
kandungan serat dalam pare dapat untuk emlonggarkan gerakan dalam usus dan mencegah trjadinya sembelit.
 9. Jantung sehat
dapat menurukan banyaknya kolesterol jahat di dalam darah dan mengambat tersumbatnya arteri.
 10. Khasiat pare bagi Kekebalan tubuh
kandungan antioksidan dalam pare yang dapat meningkatkan tubuh kita.

     11. PARE IKU PAIT LEKEK

       Itulah beberapa khasiat dari pare, walaupun pare memiliki rasa pahit tetapi ternyata memiliki khasiat yang cukup banyak bagi tubuh kita loh! Eh jangan sedih dulu, rasa pahit rasa pahit dalam pare ternyata dapat dihilangkan loh, salah satunya dengan cara merebus pare pada air garam . Jangan lpa coba ya! Trimakasih sobat.

Cara Belanja Di RAGAM ARTIKEL

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang


EmoticonEmoticon