Wednesday 29 April 2015

7 Khasiat Tomat Bagi Kesehatan

Tags






     Tomat adalah salah satu buah yang identik dengan warnanya yang merah cantik merona. Tentu orang-orang sudah tahu dengan buah merah yang satu ini. Buah tomat dapat dimakan secara eksklusif juga ditambahkan pada aneka masakan favorit seluruh keluarga. Karena tomat merupakan satu dari jenis buah-buahan, maka tak mengherankan apabila buah tadi mengandung banyak sekali nutrisi yang juga diperlukan oleh tubuh. Mungkin kalian tidak menyadari bahwa buah tomat mempunyai khasiat yang sangat banyak bagi kesehatan tubuh anda. Kemudian, apa saja khasiat tomat bagi kesehatan tubuh kamu...???

      Sahabat, tips kesehatan. Tomat adalah satu dari buah yang relatif murah meriah dalam hal harganya dipasaran. Sehingga tidak mengherankan, tomat selalu terdapat pada dapur atau kulkas dirumah anda. walaupun buah tomat mempunyai banyak nutrisi dalam buah merah tadi. Dari faktanya, buah ini adalah sumber vitamin A, C, K, kalium, folat, thiamin, niacin, vitamin B6, magnesium, fosfor, tembaga dan juga rendah sodium, lemak jenuh, kalori maupun kolesterol. kandungan dalam tomat itulah yang menyebabkan tomat menjadi salah satu buah yang wajib dikonsumsi sehari-hari. Menurut aneka macam kandungan nutrisinya, tips kesehatan akan mengupas aneka macam khasiat tomat bagi kesehatan tubuh. Berikut adalah 7khasiat tomat bagi kesehatan tubuh kamu :

   - Melancarkan dan Menyehatkan Sistem Pencernaan. satu dari 7 khasiat tomat bagi kesehatan yaitu merupakan asal serat yang diperlukan oleh tubuh kamu. Sebagai akibatnya, bagi siapapun yang menginginkan sistem pencernaan tetap sehat & lancar, mulailah dengan mengkonsumsi buah merah tadi.
  -  Melindungi kulit wajah dan Kulit badan. Itu disebabkan tomat adalah sumber likopen.khasiat likopen di dalam tomat ini untuk mencegah kerusakanan jaringan kulit yang diakibatkan oleh sinar ultraviolet dari matahari.
  - Memperkuat Tulang. Ini dikarenakan, buah tersebut merupakan sumber vitamin K yang bisa mencegah mengeroposnya tulang atau lebih dikenal dengan istilah osteoporosis.
  -  Pencegah Kanker Lebih Mudah. Untuk kalian yang menginginkan agar tidak terkena bermacam-macam jenis kanker misalnya kanker prostat, lisan, tenggorokan, lambung, usus besar, dan kanker ovarium, mulailah rutin buat mengkonsumsi buah tomat tadi.Sebab kandungan likopen dalam tomat sangat digdaya  mencegah banyak sekali kanker tersebut.
   -  Pencegah Diabetes Secara Alami. Kandungan kromium dalam buah tomat bisa membantu menyeimbangkan kadar gula darah di dalam badan kamu. Sebagai akibatnya lebih seimbang & atidak akan merugikan kesehatan tubuh anda.
  -  Menajamkan Penglihatan. Asal vitamin A dalam tomat berfungsi buat menjaga kesehatan mata serta bisa menajamkan daya lihat organ mata seseorang terhadap berbagai benda di sekitarnya.
  -  Memperkuat & Memperindah Rambut . Sumber vitamin A pada tomat bisa membuat  sehat rambut dan  memperkuat rambut dari ujung hingga akarnya.
  
     Itulah berbagai khasiat tomat bagi kesehatan tubuh kamu. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih -.- wassalam.....

Cara Belanja Di RAGAM ARTIKEL

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang


EmoticonEmoticon