Friday 14 August 2015

Penyebab Timbulnya Alergi Akibat Pola Makan atau Apa Sih ?

Tags

Oleh Ragam Artikel
Alergi Alergi dan Alergi..!!!
Hai semuannya, kali ini Admin dari Tanaman Berkhasiat akan memberitahu anda tentang apa itu alergi dan bagaimana tata cara pengobatannya. dan berikut ini merupakan Rincian yang akan kita bahas :

Pengertian Alergi

Alergi  merupakan salah satu penyakit yang terbilang sangat aneh dan mungkin ini karena Dampak dari lingkungan dan Sekitarnya. dan juga Masalah dengan makanan yang kita makan. Beberapa dampak yang dapat ditimbulkan karena Alergi adalah Batuk Batuk, Gatal pada Kulit, Muntah Muntah ataupun Kematian. Ini mungkin karena bisa saja yang mendapati Alergi adalah organ dalam seperti Jantung yang alergi dengan Beri Beri atau semacamnya. Beberapa makanan yang mungkin dapat menimbulkan alergi adalah semacam Kacang Kacangan, Ikan atau segala hal yang Amis, (Ikan Bandeng dan Ikan Bawal mempunyai kadar Nutrisi yang banyak tetapi karena terlalu berlebihan makanan ini juga bisa membawa dampak yaitu Penyakit Alergi)

Cara Pengobatannya :
  1. Makanlah telur puyuh 3-5 butir dalam sehari
  2. Daun sirih : 9 lembar
    Bengle : 2 potong
    Kedua bahan ditumbuk halus dan ditambah sedikit minyak kayu putih, oleskan pada bagian yang sakit
Anjuran :
Hindarilah makan makanan atau tempat yang menjadi penyebab anda alergi terhadap sesuatu

Terimakasih anda telah mengunjungi Situs ini, semoga Postingan kali ini dapat bermanfaat bagi anda terutama bagi anda yang sedang mengalami Alergi, dan jangan lupa untuk terus mengunjungi situs Tanaman Berkhasiat. Terimakasih

Cara Belanja Di RAGAM ARTIKEL

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang


EmoticonEmoticon