Friday 25 August 2017

Hikmah Membaca Al Quran di Pagi Hari


Al Quran Penyejuk Hati dan Pikiran

Berdasarkan Buku yang saya baca, ini adalah beberapa pengetahuan yang saya ketahui, yaitu beberapa manfaat dari membaca Al Qur'an di pagi hari.


  1. Sebagai Alarm Pembeda
  2. Sebagai Penunjuk Jalan yang lurus
  3. Membuat hidup semakin hidup
  4. Lentera dalam Perjalan untuk memulai aktivitas anda
  5. Menarik Simpati Manusia
  6. Diangkat derajat dan Kemuliaan
  7. Tidak akan merugi dalam urusan Dunia wi bahkan Akhirat
  8. Mendapat 10 Kebaikan
  9. Menjaga diri dari Kerusakan Aklak dan Moral
  10. Sebagai Obat penawar
  11. Mendapat Kemuliaan dari Allah SWT
  12. Mudah mengingat


Subhanallah... Lalu jika kita sudah mengetahui  manfaat membaca al-qur’an di atas masihkah kita berfikir untuk melewatkan pagi hari yang kita miliki untuk menyia-nyiakannya begitu saja. Atau bahkan tidak memanfaatkan waktu itu dengan tidak sebaik mungkin, setidaknya walau satu ayat pun kita tetap menyempatkan waktu untuk membaca al-qur’an dan membiasakannya dalam kehidupan sehari-hari. Kita sering membaca sms, bbm, WA ataupun apalah itu. Lalu mengapa tidak kita sempatkan membaca al-Qur’an yang jelas-jelas sebagai pedoman hidup umat manusia dan petunjuk jalan yang benar bagi kita manusia. Mari kita bersama-sama luangkan waktu untuk membaca al-Qur’an walaupun hanya sebentar.
Terimakasih, kritik dan saran akan membantu .

Cara Belanja Di RAGAM ARTIKEL

Silahkan pesan item ini dengan menghubungi Contact Toko yang tertera di sidebar kanan (untuk device mobile ada di bagian bawah), harap disertakan Kode Item atau Nama Item ketika order barang. Barang dikirimkan sehari setelah transaksi selesai. Atau silahkan pesan langsung via tombol Whatapps dan SMS di bawah ini. Admin toko akan langsung merespond pesanan Anda.

Pesan Sekarang SMS Sekarang


EmoticonEmoticon